Setelah seminggu panjang menghadapi kesibukan kota Surabaya, banyak orang mencari cara untuk bersantai dan menikmati akhir pekan dengan cara yang berbeda. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menghadirkan solusi yang sempurna dengan acara Barbeque Grill Night di Rooftop Garden mereka setiap Jumat malam.

Barbeque Grill Night menawarkan pengalaman makan malam yang istimewa dengan berbagai pilihan hidangan panggangan yang lezat dan bufet menggiurkan. Dengan lebih dari 30 menu yang tersedia, tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan favorit sambil menikmati suasana alam di atap gedung dengan pemandangan kota yang memukau dan sunset yang indah. Paket ini tidak hanya menawarkan makanan yang lezat tetapi juga suasana yang nyaman dan pemandangan yang menakjubkan yang membuat setiap pengunjung merasa diistimewakan.

“Hari Jumat adalah waktu yang tepat untuk merayakan akhir pekan dan menghilangkan kepenatan dengan cara yang berbeda. Kami mengundang masyarakat Surabaya untuk bergabung dengan kami di Rooftop Garden untuk merasakan atmosfir yang unik dan menikmati santapan yang lezat bersama keluarga dan teman-teman,” ujar Dedy Sulistyanto, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Dengan harga hanya IDR 99.000 per orang, Barbeque Grill Night menjadi pilihan ideal untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan setiap minggunya.”

Dan yang terbaru di bulan Juli, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya meluncurkan promo menginap istimewa yaitu “Joyful July” yang dibandrol dengan harga terjangkau IDR 465.000 per pax nya. Para tamu bisa menginap di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis akses games & kids corner, serta ada fasilitas tambahan seperti Gratis Eskrim Mixue dan Gratis bermain di Superland, kedua gerai ini berada di Kaza Mall Surabaya, mall legendaris yang berada persis dalam satu kawasan bersama dengan PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. Bersamaan dengan ‘Joyful July’, di bulan ini juga Menu of The Month yang hadir yaitu paket Nasi Krawu & Es Kuwut seharga IDR 45.000. Cita rasa legendaris dari Nasi Krawu yang dipadukan dengan segarnya Es Kuwut menjadikan menu ini menjadi idola bagi tamu yang menginap.

Semua promo diatas dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002 dan berlangsung selama bulan Juli 2024, info lebih lanjut silahkan menghubungi 031 – 374 2000 atau bisa juga mampir ke Instagram atau tiktok @palmparkhotelsurabaya.