Musim liburan menjadi momen bahagia yang menjadi ajang keluarga berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu. Hal inilah yang membuat PALM PARK Hotel & Convention Surabaya meluncurkan promo menginap istimewa yaitu “Joyful July” yang dibandrol dengan harga terjangkau IDR 465.000 per pax nya. Para tamu bisa menginap di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis akses games & kids corner, serta ada fasilitas tambahan seperti Gratis Eskrim Mixue dan Gratis bermain di Superland, kedua gerai ini berada di Kaza Mall Surabaya, mall legendaris yang berada persis dalam satu kawasan bersama dengan PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

“Kami memberikan pengalaman menginap yang lebih berkesan bagi keluarga, tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap dan nyaman namun adanya es krim Mixue & Superland menjadikan hotel kami juga ramah bagi anak anak,” ungkap Kori, Room Division Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “orang dewasa yang menginap disini juga bisa menikmati waktu bersantainya dengan adanya Games Corner,” tambahnya.

Dan yang terbaru di bulan Juli, Teras Kemiri Disajikan setiap hari Rabu & Kamis mulai pukul 12.00 hingga 15.00, paket Teras Kemiri memiliki sajian menu yang bervariatif mulai masakan Nusantara hingga Asia seperti Chinese, Jepang dan juga Western, serta berbagai menu lainnya yang tentunya akan memanjakan lidah para tamu yang berkunjung. Bersamaan dengan ‘Teras Kemiri’, di bulan ini juga Menu of The Month yang hadir yaitu paket Nasi Krawu & Es Kuwut seharga IDR 45.000. Cita rasa legendaris dari Nasi Krawu yang dipadukan dengan segarnya Es Kuwut menjadikan menu ini menjadi idola bagi tamu yang menginap.

Paket ‘Joyful July’, ‘Nasi Krawu & Es Kuwut’ & “Teras Kemiri” dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002 dan berlangsung selama bulan Juni 2024, info lebih lanjut silahkan menghubungi 031 – 374 2000 atau bisa juga mampir ke Instagram atau tiktok @palmparkhotelsurabaya.