Bulan maret menjadi bulan yang pas untuk melakukan perjalanan sebelum menghadapi bulan Ramadhan. Kebutuhan perjalanan bisnis & berlibur yang meningkat membuat PALM PARK Hotel & Convention Surabaya bekerjasama dengan Museum Blockbuster Surabaya untuk memunculkan promo OH-MARCH-GREAT(OMG).

Bagi tamu yang menginap menggunakan promo OMG akan langsung mendapatkan 1 tiket gratis berkunjung ke Museum Blockbuster Surabaya. Berlokasi di The Kitchenware Paradise Lantai 2, Jalan Kenjeran no.463 – 465 Surabaya, berjarak 10 menit dari PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. Yang menarik, museum ini merupakan museum terbesar di Asia Tenggara yang menyimpan ribuan koleksi action figure yang dibeli langsung dari Benua Asia hingga Eropa. Action figure yang ditampilkan sangat beragam, seperti karakter Disney, DC, Marvel dan sebagainya mulai dari ukuran kecil ataupun yang berukuran real size. Selain it, terdapat pula koleksi dari berbagai film melegenda, seperti Titanic dan Harry Potter. Tidak hanya melihat berbagai koleksi, di sini pengunjung juga dapat berfoto dengan patung berbagai tokoh film, seperti Iron Man dan Captain America.

“Besar harapan kami kolaborasi ini dapat menunjang kegiatan travelling tamu tamu kami yang berkegiatan di hotel kami” ujar Kori, Room Division Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Promo ini juga memiliki banyak keuntungan yang menyenangkan bagi para tamu, antara lain Sarapan untuk 2(dua) orang, bebas akses Kids Corner dan bermain bilyard sepuasnya, serta bebas biaya untuk melakukan check-in lebih awal check-out lebih lama serta Voucher dari Rumah Cantik AD Skin & Toeng Market” imbuhnya.

Promo OH-MARCH-GREAT(OMG) dapat dinikmati mulai tanggal 01 – 31 Maret 2023 dengan harga IDR 425.000 per malam di Kamar Deluxe & dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002. Info lebih lanjuta bisa juga telepon ke 031 374200 atau ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.