Awal tahun merupakan momen yang ditunggu dan harus dimulai dengan berbagai hal yang menyenangkan, salah satunya menghabiskan waktu dengan keluarga. Hal ini pula yang melatarbelakangi PALM PARK Hotel & Convention Surabaya bersama Kidzania Surabaya meluncurkan paket spesial yaitu Happy Holidealz bareng Kidzania, yang mana tamu dapat menginap di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan dan mendapatkan gratis satu tiket Kidzania yang dibandrol dalam dua harga yaitu Rp 560.000 per-malamnya untuk tiket weekdays, dan Rp 590.000 per-malamnya untuk tiket weekend/alldays. 

Seperti yang kita tahu, Kidzania adalah salah satu taman hiburan edukatif yang berkembang pesat secara global, dengan 27 fasilitas lebih yang menghadirkan pengalaman otentik dan realistis bagi anak anak yang berlokasi di Lagoon Avenue Mall Sungkono – Surabaya. Tidak hanya mendapatkan gratis tiket Kidzania, benefit lain yang didapatkan antara lain voucher dari salah satu toserba ternama yang merupakan pelopor konsep belanja ala modern untuk keperluan peralatan rumah tangga, hotel, restoran, dan catering kesayangan warga Surabaya yaitu Toeng Market. Lalu ada Rumah Cantik AD Skin yang berlokasi di Kaza Mall Surabaya dan menjadi salah satu klinik kecantikan yang cukup laris manis, para tamu hotel dapat melakukan perawatan saat menginap dan akan mendapatkan diskon spesial serta diskon dari salah satu outlet PALM PARK Hotel & Convention Surabaya yang estetik dan memiliki berbagai menunya yang beragam serta nikmat yaitu  Icip Icip Bar. Selain itu tamu juga dapat menikmati fasilitas bebas akses Kids Corner dan bermain bilyard sepuasnya dan juga bebas biaya untuk melakukan check-in lebih awal mulai jam 11.00 WIB dan check-out lebih lama yaitu pada jam 13.00 WIB. 

“Walaupun kami memiliki bebas akses Kids Corner dan Bilyard, bersama Kidzania Surabaya kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan berlibur untuk segmentasi keluarga.” ujar Cicilia Kustiningsih, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Bagi tamu yang ingin menginap tanpa berkunjung ke Kidzania, kami juga memiliki promo January Sensation yang dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp 425.000 per-malamnya dengan berbagai benefitnya”. imbuhnya 

Yang tak kalah spesial dibulan Januari ini, Icip Icip Bar meluncurkan menu of the month bernuansa Chinese New Year yang otentik dan khas yaitu Dimsum Gong yang terdiri dari sajian dimsum seharga Rp 50.000 per-porsi dan mendapatkan gratis teh.q

Promo Happy Holidealz bareng Kidzania ini berlaku mulai 1 January – 31 Maret 2023, sedangkan January Sensation & Dimsum Gong berlaku mulai 1-31 Januari 2023 dan hanya dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002. Informasi lebih lanjut bisa juga mampir ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.