Perayaan akhir tahun sudah dimulai dan kebutuhan atas berlibur sekaligus perjalanan bisnis semakin meningkat. Dan seperti yang lalu lalu, akhir tahun selalu dihiasi dengan berbagai promo menarik diberbagai sektor termasuk hotel.  Hal ini pula yang melatarbelakangi PALM PARK Hotel & Convention Surabaya meluncurkan paket spesialnya yaitu Dealscember Season, yang mana tamu dapat menginap di kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan yang dibandrol hanya Rp 385.000 saja, Serta ada juga promo Joyfull Year End yang memiliki keistimewaan tambahan yaitu  dinner untuk dua orang dan dibandrol hanya Rp 475.000 per malamnya.

Yang lebih spesial lagi dibulan ini, setiap tamu yang menginap dengan menggunakan promo Dealscember Season & Joyfull Year End akan mendapatkan banyak sekali benefit antara lain bebas akses Kids Corner dan bermain bilyard sepuasnya, serta bebas biaya untuk melakukan check-in lebih awal mulai jam 11.00 WIB dan check-out lebih lama yaitu pada jam 13.00 WIB. Tamu juga akan mendapatkan voucher dari 3 brand berbeda yang pertama ada voucher dari salah satu toserba ternama yang ada di Surabaya yaitu Toeng Market. Yang mana Toeng Market merupakan pelopor konsep belanja ala modern untuk keperluan peralatan rumah tangga, hotel, restoran, dan catering kesayangan warga Surabaya. Lalu ada Rumah Cantik AD Skin yang berlokasi di Kaza Mall Surabaya dan menjadi salah satu klinik kecantikan yang cukup laris manis, para tamu hotel dapat melakukan perawatan saat menginap dan akan mendapatkan diskon spesial serta ada voucher diskon cuci sepatu dari Verda Clean Shoes senilai 20% yang mana bisa nikmati selama masa inap dan hasilnya dapat dinikmati dengan cepat. Selain itu, tamu juga mendapatkan diskon voucher dari salah satu outlet PALM PARK Hotel & Convention Surabaya yang estetik dan memiliki berbagai menunya yang beragam serta nikmat yaitu  Icip Icip Bar.

“Dalam menghadapi permintaan akhir tahun yang meningkat kami berusaha memberikan yang terbaik bagi tamu-tamu kami dengan berbagai benefit dan juga berkolaborasi dengan brand ternama di Surabaya.” ujar Cicilia Kustiningsih, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Promo yang kami keluarkan sangat cocok dinikmati tidak hanya bagi tamu individu namun juga pas bagi yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan maupun kelurganya”. imbuhnya 

Yang tak kalah menarik, Icip Icip Bar salah satu outlet yang ada di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menyuguhkan menu of the month bernuansa festival yang menyegarkan dan sangat pas disantap saat berbagai suasana yaitu Gracious Feast yang terdiri dari Fish Salsa dan Twinkling Moctail yang dibandrol dengan harga terjangkau hanya Rp 65.000,- untuk dua menu tersebut.

Promo Dealscember Season ini berlaku mulai 1-23 Desember 2022, sedangkan Joyfull Year End berlaku mulai 24-31 Desember 2022 dan keduanya hanya dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002. Informasi lebih lanjut bisa juga mampir ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.