Beberapa waktu yang lalu Gempa bumi dengan magnitude (M) 5,6 melanda Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang menyebabkan berbagai kerugian baik materiil, moril serta korban jiwa. Hal inilah juga yang melandasi salah satu anak Perusahaan PT PP Properti, Tbk yaitu PP Hospitality bersama hotel naungannya yakni PARK Hotel Cawang-Jakarta, PRIME PARK Hotel Bandung, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok serta PALM PARK Hotel & Convention Surabaya bahu membahu untuk memberikan bantuan kemanusiaan dalam bencana ini.
Tidak membutuhkan waktu lama, bantuan yang terkumpul kemudian disalurkan ke Team Jabar Quick Response di Dewan Kesenian Cianjur, dan kemudian nantinya akan disalurkan kembali kepada posko-posko yang ada di kota Cianjur ataupun daerah yang masih terisolasi. Bentuk bantuan yang diberikan pun beragam, antara lain berupa bahan makanan dan minuman seperti beras, minyak, gula susu bayi dan sebagainya. Lalu keperluan harian seperti sabun, shampoo, detergen, dan lainnya serta obat obatan.
“Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat meringankan berbagai kendala yang dihadapi oleh para korban di pengungsian,” ujar Dio Pratama selaku Marketing Manager PP Hospitality. “Selain itu juga kami berharap bantuan kami dapat memberikan semangat bagi para korban bahawasannya mereka tidak sendirian dan pasti bisa bangkit kembali pasca gempa kemarin” imbuhnya.
Bantuan yang diberikan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap para korban terdampak. Kedepannya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari team PP Hospitality bersama hotel naungannya akan terus cepat tanggap dalam memberikan bantuan kemanusiaan lainnya.