Bulan oktober merupakan salah satu bulan yang selalu sibuk disetiap tahunnya. Kebutuhan perjalan bisnis & berlibur menjelang penghujung tahun semakin meningkat dan oleh karena itu PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menggandeng Toko Sinar Bahagia untuk meluncurkan promo spesialnya yaitu Octofest Stay.

Layaknya sebuah festival, Octofest Stay memiliki banyak keuntungan yang menyenangkan bagi para tamu, antara lain Sarapan untuk 2(dua) orang, bebas akses Kids Corner dan bermain bilyard sepuasnya, serta bebas biaya untuk melakukan check-in lebih awal mulai jam 10.00 WIB dan check-out lebih lama yaitu pada jam 14.00 WIB, dan yang lebih menyenangkan lagi, bagi para traveler ataupun tamu yang menyukai kegiatan fotografi dan sebagainya akan langsung mendapatkan Voucher Cash Value senilai Rp 100.000 dari salah satu toko kamera ketermuka di Surabaya, Sinar Bahagia. Seperti yang kita tahu, toko Sinar Bahagia merupakan toko kamera dan aksesorisnya yang lengkap dan berkualitas tinggi, banyak penggiat fotografi dan videografi yang menjadi langganan mereka.

“Setelah kami perhatikan, banyak sekali tamu kami yang berkunjung di Surabaya tidak hanya untuk bekerja dan berbisnis saja namun juga untuk menghabiskan waktu berjalan jalan, berfoto dan kegiatan wisata lainnya, sehingga membuat kami berinisiatif untuk berkolaborasi dengan toko Sinar Bahagia untuk menunjang kegiatan travelling tamu tamu kami” ujar Cicilia Kustiningsih, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp 369.000 untuk Kamar bertipe Deluxe” imbuhnya.

Tak hanya itu, penikmat kuliner juga dapat merasakan menu of the month dari Kemiri Restaurant yaitu Sop Buntut dan Teh Sereh dengan harga spesial yang terjangkau. Michael Joshua selaku F&B Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menambahkan. “Menu of the month kami kali ini dalam rangka menyambut musim hujan yang kembali hadir dibulan Oktober ini, hangatnya kuah Sop Buntut dan sensasi menyegarkan serta menyehatkan dari Teh Sereh tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, bagi tamu yang menginap dengan promo Octofest Star dapat bersantai di ICIP ICIP Bar yang memiliki berbagai menu andalan dan akan mendapatkan diskon 10%.”

Semua promo baik Octofest Stay ataupun Sop Buntut & Teh Sereh ini hanya dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002 sampai tanggal 31 Oktober 2022. Informasi lebih lanjut bisa juga mampir ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.