Memasuki pertengahan tahun, kebutuhan atas berlibur dan menginap semakin meningkat. Hal inilah yang membuat PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menggandeng Pinhome Home Service untuk menyajikan promo terbarunya dibulan September ini.

Meluncurkan Shocktember Trip yang memiliki banyak kejutan, yang mana salah satunya bebas biaya untuk melakukan check-in lebih awal mulai jam 10.00 WIB dan check-out lebih lama yaitu pada jam 14.00 WIB, sarapan untuk 2(dua) orang, bebas akses Kids Corner dan bermain bilyard sepuasnya, serta yang tak kalah menarik yaitu Voucher Diskon 70% dari Pinhome Home Service yang mana voucher tersebut dapat digunakan dimana saja lokasi para tamu berada nantinya di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Pinhome Home Service merupakan salah satu lini bisnis dari Pinhome yang khusus menyediakan jasa kebersihan dan pemeliharaan rumah, alat elektronik rumah tangga serta kendaraan.

“Saat ini kita dituntut memiliki mobilitas yang tinggi sehingga mungkin saja, waktu untuk membersihkan dan merawat rumah jadi berkurang, oleh karena itu kami secara khusus berkolaborasi dengan Pinhome Home Service untuk mengatasi keresahan tamu kami yang sering bepergian” ujar Cicilia KustiningsihGeneral Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu IDR 350.0000, menjadikan promo ini menjadi tawaran yang menggiurkan untuk para tamu kami” imbuhnya.

Michael Joshua selaku F&B Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menambahkan, “Benefit lainya dari memesan Shocktember Trip adalah para tamu juga dapat bersantai di ICIP ICIP Bar yang memiliki berbagai menu andalan dan akan mendapatkan diskon 10%. Lalu selama bulan September ini kami juga memiliki paket bundling Nasi Pecel & Es Lemon Tea yang memiliki cita rasa nusantara yang khas dan juga menjadi andalan kuliner di Kota Surabaya.”

Promo Shocktember Trip ini hanya dapat dipesan melalui whatsapp di +6281133320002 sampai tanggal 30 September 2022. Informasi lebih lanjut bisa juga mampir ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.